Selasa, 24 Juni 2008

Ke Fantasy Island

Weekend kemarin, hari Sabtu, 21 Juni 2008, mama & ayah mengajak Kakak & Adek ke Fantasy Island, Kota Wisata , Cibubur.

Berangkat dari rumah kurang lebih jam 9-an pagi. Sampai disana jam 10-an. Karena pas dengan kenaikan kelas anak2 sekolah, disana sudah ada murid2 TK beserta guru & orang tua murid mengadakan perpisahan juga ada murid2 SD yang berwisata disana.


Wah, kakak & adek senang sekali. Disana lihat dinosaurus (patung dinosaurus tepatnya) dan mammoth (kakak & adek bilangnya gajah).





Pertama2 kita naik perahu naga mengelilingi danau buatan. Setelah itu baru masuk ke area aneka permainan.







Kakak & Ayah









Adik & Mbak






Ini pemandangan dari atas perahu:





O,ya, berhubung liburan anak sekolah HTM nya naik dari semula Rp. 6.000 jadi Rp. 8.000. Hmm.. jangan2 harga naik perahunya naik juga tuh. Di area permainan, permainan pertama dicoba adalah mobil kecil yang berjalan diatas lintasan rel. setelah itu lihat2 permainan lain.





Kakak & Mama naik mobil jerapah








Adek & Mbak naik mobil jerapah






Trus kakak minta naik bombom car. ya, udah beli koin Rp. 5.000,- trus kakak naik sama ayah. Adek gak naik soalnya mama takut adek terpental kalo mobilnya tabrak2an dengan mobil lain.



Mau naik permainan yang relnya diatas, eh ternyata rusak padahal udah beli koin. Ternyata koinnya bisa dipakai ditempat lain. Ya, udah, puter2 lagi sambil cari permainan yang bisa pakai koin itu.

Trus lihat patung dinosaurus dari dekat + gajah (sebenernya mammoth). Sambil kita semua duduk2 istirahat sambil minum2 (minum air putih lho....)









Hawa panas begini, enakan minum dulu... slurppp.... ah.. enakk tenann...


Kakak sempet main2 perosotan (he..he.. bener gak nih bahasanya?). Adek udah ngantuk, jadi digendong mbak. Untung kakak mau juga diajak udahan mainnya. Akhirnya koinnya dipakai naik kereta2an. habis itu pulang ke rumah soalnya anak2 udah ngantuk + udah waktunya makan siang (makannya di rumah aja ya....)



udah capek muter-muter & udah waktunya makan siang, pulang yukk...

(Ket. gbr: didepan kakak digendong sama ayah, dibelakangnya adek digendong sama mbak pakai selendang, mama jadi tukang photo)

Tidak ada komentar: