Selasa, 24 Juni 2008

Syukuran Ultah ke-3 Kakak

Beritanya sih udah basi tapi udah mama angetin nih jadi masih bisa dibaca kan....

Ultah kakak yang ke-3 gak dirayain jadi cuma syukuran aja, makan siang bersama kel. Vila dan Kel. Pinang Ranti. Acaranya diadain dirumah aja di Vila Nusa Indah. Berhubung tgl. 28 Mei 2008 jatuh pada hari Rabu, maka acara makan2 nya diadain pada hari minggunya tanggal 1 Juni 2008.

Menunya: Lontong + opor ayam + sambel goreng telur puyuh buatan Eyang2 di Pinang Ranti, sate ayam (beli di dpn. komp. Bumi Mutiara), beef teriyaki + somay (catering) juga ada es cendol (beli juga di Vila1) dan yang gak ketinggalan krupuk + emping.

Supaya di dalem agak lega, mama pasang tenda di halaman belakang. Jadi presmanan di halaman belakang.

Tamunya: keluarga aja. Dari Pinang Ranti : Eyang Ranti, Om Dita & Tante Wiwid, Om Fanny & Tante Rika, Eyang Rini, Eyang Toha, Tante Uu, Mas Putra, Eyang Indah, Eyang Edi, Tante Adel, Om Dhima, Eyang Nung+Tante Ana (yang kebetulan sedang di Jakarta). Dari Vila: Eyang Vila, Bude Ari + Pakde Gugun, Om Beni + Tante Nia, special guests: datuk Abu, Fazal & Iqbal. Om Gatut sekeluarga gak bisa dateng soalnya kakaknya Tante Kiki ada acara silaturahmi menjelang pernikahan. O,ya, Om Anjas + Tante Andi dateng malemnya tapi birthday boy nya udah tidur.

Menjelang makan siang acara dimulai. Tapi kakaknya malu2 gitu kayaknya demam panggung deh. (lihat gambar bawah)
pas mau nyanyi2 lagu happy birthday, kakak kabur ke halaman depan langsung duduk di rumput dan gak mau diajak masuk ke dalem. Ya ampun.. kakak.. kok masih sama seperti ultah ke-2 di Pinang Ranti. Flas Back sedikit ya, waktu itu pas acara dimulai, kakak juga gak mau diatas panggung minta didalem rumah aja. Tapi itu kan banyak anak2 yang gak kakak kenal. lha ini eyang, om & tante2 yang dikenal. Ampyunn.... dan seperti acara ultah nya ke-2 juga, adek Luna ditetapkan sebagai pemeran pengganti birthday boy yang kabur dari arena.

Tapi akhirnya kakak mau juga masuk ke dalem setelah denger ada lagu panjang umurnya dilanjutkan dengan lagu tiup lilinnya.


duh.. yang ultah kakak apa adek nih? kok adek yang heboh niup lilin ya??

Pada hari itu juga dilaksanakan Ultah Om Fany yang dipercepat (seharusnya tanggal 2 Juni 2008).

Happy Birthday Om Fany...



O, ya ada yang ultah juga nih tanggal 31 Mei 2008. Ultah yang ke-1 yaitu Qaisha Fitria Sabila.

Happy Birthday adik Qaisha... semoga panjang umur, sehat selalu, berbakti & menjadi kebanggaan orang tua ya...

Ini dia kado buat Kakak dan souvenir Ultah buat Adik Luna dari Adik Qaisha. Asyikk.. kakak dapet jaket & adek dapet buku cerita. makasih...



beberapa foto liputannya:


Kue Ultahnya:


kue Ultah Kakak dengan lilin angka 3 dan 3 buah lilin mobil



Kue Ultah Om Fany


Buka kadonya... buka kadonya.. buka kadonya sekarang juga...



Kakak lagi buka kado..


apa sih isinya? intip dulu ahh..


Adek bantuin, ya, kak..

Tidak ada komentar: