Senin, 15 September 2008

Ke dokter...

Hari Sabtu kemarin, 13 September 2008, Kakak & Adek ada "janji" sama dokter. Sakit? Alhamdulillah Kakak & Adek sehat. Ke dokternya dalam rangka imunisasi. Kakak imunisasi hepatitis A yang ke-2 dan Adik Hepatitis A yang ke-1.
-
Kakak & Adik dapat No. 10. Sampai disana, mama daftar ulang, selanjutnya anak2 ditimbang. Kakak beratnya 19.10 Kg & adek 15.90 Kg. Alhamdulillah berat badan anak2 naik.
-
Tumben tuh di RS gak terlalu ramai padahal dokter yang profesor itu lagi praktek lho.. mungkin menjelang lebaran gini yang penuh di mall-mall ya? kan para emak sibuk belanja2 he..he..
-
Gak lama kita nunggu, nama adek dipanggil. Trus kita semua (mama, ayah, si mbak, kakak & adek) masuk ke ruangan Oom Dokter. Adek yang pertama di suntik. Di dalam R. dokter terjadi percakapan ini:
-
Dokter : Kakaknya dibawa keluar dulu saja. Nanti trauma (maksud dokternya spy kakak gak liat adiknya disuntik yang bisa bikin kakaknya ketakutan)
Mama : kemaren2 sih gak takut kok, dok.
Dokter : O, ya?
-
Trus adek disuntik dan gak nangis loh..
-
Dokter : aduh, pinter... gimana ngajarinnya nih Bu, kok bisa berani disuntik?
Mama : cuma senyum-senyum (padahal hatinya bangga tuh.. he..he..)
-
Setelah adik, gantian kakak yang disuntik. Dan gak pake nangis juga.. Pinter....
-
Jadwal suntik berikutnya: Kakak nanti kalau udah umur 5 th untuk imunisasi ulangan dan Adek nanti 3 bulan lagi. hmm.. berarti bulan Desember.
-
Setelah selesai, mama bayar dan lihat tagihannya mama senyum-senyum lagi (tapi kali ini senyum kecut....sigh...)
-
-

Tidak ada komentar: