Rabu, 24 September 2008

Ketika si Mbak Harus Pulang Kampung

Si Mbak tadi pagi pulang kampung secara seminggu lagi udah lebaran. Ada yang berbeda dari pulang kampung lebaran tahun yang lalu, tahun ini si mbak gak balik lagi.
-
Agak berat juga melepas si mbak ini secara udah 2 tahun kerja sama kita (untuk sementara si mbak ini yang terlama kerja di rumah kita) & momong si adek sampai si adek lengket gitu sama mbaknya. Udah gitu orangnya bisa dipercaya dan bisa "dilepas" alias gak perlu nyuruh ini itu udah tau kerjaannya. Walaupun status baby sitter tapi dia mau bantu2 kerja yang lain secara kita gak punya PRT dirumah. Tetep sih ada plus minusnya. Tapi mama sadar kok setiap orang punya plus minus sendiri2 kan gak ada yang bisa 100% sesuai dengan keinginan kita. Sama juga kok mungkin si mbak memandang mama begitu juga, ada plus minus nya (mudah2an banyak plus-nya ya, mbak..). Mama kan juga punya wanita pekerja, so, ngerti lah.. wong kadang2 mama juga suka BeTe or sebel sama si boss (ups.. sori boss.. peace.. ).
-
Yah.. memang sudah waktunya aja. Si adek juga udah gede jadi Insya Allah bisa dimomong PRT aja gak usah baby sitter. Selain itu juga makin lama kok ya makin berat di kantong gitu. he..he..
-
Hiks.. sedih juga. Moga2 nanti bisa dapat pengganti yang lebih baik ya, dek. Demikian pula dengan si Mbak semoga dapet yang lebih baik. Amien...

Tidak ada komentar: