Rabu, 28 Januari 2009

ADIK ARYA ULTAH KE-2

-
-
Hari ini adik Arya merayakan ultah yang ke-2.
-

Kayaknya belum lama dweh kita nungguin tante Kiki melahirkan Adik Arya. qiqiqqi.. jadi inget ada kejadian "menghebohkan" waktu kita-kita pada nungguin (waktu itu ada mama, ayah, Om Gatut, Om Benny, Bude Ari, Pakde Gun & Eyang Villa). Kejadiannya pas kita lagi duduk-duduk di depan lift. Tante Kiki tau gak ya ceritanya? Pokoknya setelah "yang menghebohkan" itu lewat kita semua kabuurr... lebih tepatnya sih ngibriittt... tapi habis itu ketawa-ketawa. hehheheehe.. lumayan deh jadi ada kenangannya ya...

Karena Tante Kiki belum juga melahirkan sampai malem banget (gak tau jam berapa) akhirnya yang lain pulang jadi yang tinggal hanya Om Gatut (yang ini mah emang gak boleh pulang ya), Eyang Villa, mama, ayah dan seorang kakak perempuan Tante Kiki. Wuih, kasian lho Tante Kiki dari Sore udah mules-mules tapi adik Arya tampaknya masih betah di perut Bunda Kiki. Yang nunggu juga ikutan bingung. Wah, mama siy bisa ngebayangin tuh mulesnya, tapi kok Dokternya gak dateng-dateng sih, responnya kayak lama banget. Gak pernah ngerasain mules mau melahirkan ya, Dok? he.he.. ya, enggak lah masa ya enggak dong... wong dokternya cowok kok. Akhirnya diputuskan Caesar yang akan dilakukan pagi harinya. (taelah.. dari tadi kek, Dok.. udah gitu pake nunggu pagi lagi). Lho, kok jadi mama yang marah-marah ya?

Anyway, Alhamdulillah, akhirnya lahir PRADIPTA ARYA DHANISWARA. Beratnya 4-kiloan lho.. tapi pas operasi Mama & ayah udah pulang ke rumah Eyang Ranti secara Kakak & adik dititipkan disana.
SELAMAT ULANG TAHUN KE-2, ADIK ARYA
Semoga:
-
Panjang Umur, Sehat Selalu,
-
menjadi anak yang Soleh,
-
-
-
-
Sayang & rukun selalu dengan Adik Mitha,
-

ini Mas sama Adik Mitha


juga selalu sayang dan berbakti pada Ayah Bunda.
-

hai, Nda...

-

sama Ayah Achel....!

Tidak ada komentar: