Senin, 12 Januari 2009

Ketika Adik bertemu "Sang Idola"

Luna, biar masih kecil-kecil gitu udah punya idola lho... siapa? Ariel "Peterpan" kah? or Nicholas Saputra? (he..he.. yg terakhir ini sih idola mama ya?). Jelas bukan keduanya. Sekarang ini si Adik sedang mengidolakan Princess (yg paling dikenal Princess Belle & Cinderella) & Minnie Mouse.

Pada Ultah tante Adel yang ke-5, Desember yang lalu, Eyang Indah memanggil badut untuk MC + 1 badut dengan karakter Minnie. Ketika acara dimulai dan badut Minnie keluar, wah wajah si adik tampak sumringah. You know what, pada awal2 acara adik duduknya tidak menghadap ke depan (secara pusat acara didepan) tapi menghadap ke samping yaitu ke arah Minnie! Ya, ampun, si Minnie diperhatikan dengan sebaik2nya. Mungkin kalo keluar di ulangan, si Adek dapet sepuluh kali ya, he..he... (saking seriusnya merhatiin Minnie).

Di akhir acara, Adik foto berdua dengan si Badut Minnie. Namun apa yang terjadi? si adik susah banget suruh liat ke kamera karena asik memandangi rok si badut Minnie dengan pandangan takjub. heheehh.. segitu idolanya ya, Dik.

3 komentar:

Kaka mengatakan...

lucu sudah pintar liat anu nya

Unknown mengatakan...

Hi .. mama bintang ...
senengnya bisa berkunjung kesini . Salam sayang buat bintang dan luna .

:-)

Mama Bintang Luna mengatakan...

@Kaka
he..he.. anak kecil siy belum pikiran "ngeres" gitu 'kali Om Asep

@Ella
saya juga senang berkunjung ke blognya Mbak Ella, sering banget malah (he..he.. gak pa pa kan). Salam juga buat Abang yang pinter dan Adik ya, Mba